Review Koala Kumal (Movie)

by 17.02.00 1 komentar
[REVIEW-S'Vie] [MOVIE]

Informasi :
Judul: Koala Kumal  
Jenis: Drama Komedi 
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia 
Sutradara: Raditya Dika 
Penulis: Raditya Dika 
Pemain: Raditya Dika, Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa, Nino Fernandez 
Produksi: Starvision 
Negara: Indonesia 
Bahasa: Bahasa Indonesia 
Tayang : 5 juli 2016 
Genre : drama comedy 
Rating 13+


 Sinopsis
 Adegan dibuka saat Raditya Dika dan Andrea (Acha Septriasa) melihat sebuah lukisan seekor koala yang duduk di tengah-tengah hutan yang sudah gundul. Andrea kemudian menjelaskan bahwa lukisan tersebut adalah lukisan yang nyata terekam di Australia. Di situlah awal dari perjumpaan mereka. 

Setelah lama saling mengenal, merekapun berpacaran dan memutuskan untuk menikah, namun apa daya ternyata cinta memang datang tidak diundang bagi Andrea. Ia meninggalkan Dika dan lari bersama cowok bernama James (Nino Fernandez), karena cintanya untuk Andrea sangat besar, kepergian Andrea membuat hidup Dika berantakan. Dika yang kesulitan menyelesaikan bab terakhir dari bukunya mulai frustasi dan mencari cara untuk membangun hidupnya kembali.

Suatu hari, ia bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia). Trisna yang semakin mengenal Dika pun mulai menyadari satu hal, kenapa Dika tidak bisa menyelesaikan bab terakhir bukunya. Itu karena Dika masih patah hati dan belum bisa move on, akhirnya Trisna pun membantu Dika untuk move on.

Story (9/10)
Cerita ini berkisah pada Raditya Dika yang patah hati dan susah move on. Bahkan perempuan yang baru bertemu dengannya juga mau membantunya untuk move on dengan cara-cara yang termasuk menarik. Penasaran apakah Raditya Dika sukses move on atau tidak? Silahkan ditonton movie Koala Kumal ini. Bagi yang menyukai komedi, maka saya sarankan untuk menonton yang satu ini.

Karakter (9/10)
Karakter yang digunakan hanya 4 orang dengan sifat masing-masing yang diperankan dengan sangat baik. Berhubung genre dari film ini adalah komedi, maka peran yang diperankan juga cukup konyol dan kocak, terutama pemeran utamanya yaitu Raditya Dika. Kenal Kevin Anggara? Dia juga ikut bermain dalam film ini namun tidak sebagai peran utama, melainkan peran sampingan. 

Personal Satisfactory (8/10)
Saya cukup tertarik dengan film ini, karena sebenarnya saya tipe orang yang tidak tertarik dengan film bertema romance. Memang film ini memiliki unsur romance, tapi tidak begitu picisan seperti film-film pada umumnya. Alasan saya tidak memberi full score adalah karena ada unsur romance, demi apapun saya paling tidak suka dengan film bergenre romance.

Overall (8/10)

Ini adalah salah satu film komedi yang saya sangat sarankan. Film dengan komedi yang tidak garing ini dapat membawa anda tertawa dan melupakan masalah anda sejenak. Serta isi cerita yang menceritakan kisah seseorang yang susah move on, dengan film ini mungkin bagi anda yang memiliki kondisi yang sama akan menemukan sesuatu seperti pencerahan mungkin?




~ S'Vie ~


Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

  1. Merkur Safety Razor - CLOSED - ChoicesCasino.com
    Merkur Progress Adjustable Safety Razor. 메리트카지노 Merkur's Progress Adjustable Safety Razor. With a slight adjustment 인카지노 head 다파벳 and the same quality as a Merkur Progress, $24.99 · ‎In stock

    BalasHapus